movies

Minggu, 08 Mei 2011

Jenny Juno

Nama film lain : Jenny Junno, 2005
Genre : Komedi / drama/ Romantis 

Jenny adalah seorang siswi yang pintar, ramah dan baik. Dia adalah seorang ketua kelas, semua teman sangat menyayanginya. Sedangkan Juno adalah seorang siswa baru, idola di sekolah. Ia memenangkan banyak perlombaan game. film ini di mulai ketika jenny remaja berusia 15 tahun sedang melakukan test kehamilan di kamar mandinya, ternyata test pack tersebut menunjukan kalau gadis belia tersebut hamil. kemudian di sekolah ia bergegas menemui juno kekasihnya dan memberitahukan tentang kehamilannya. setelah mendengar hal tersebut dengan polosnya juno berkata " hamil? apa perbuatan kita kemarin bisa membuatmu hamil?"
tentu saja hal itu membuat jenny kesal, kemudian mereka berdua larut dalam pemikiran bagaimana cara untuk menyelesaikan masalah tersebut.
ditengah kegalauan tersebut juno sedikit menghindari jenny dan itu membuat jenny sangat cemas dan kesal. akhirnya jenny menemui juno dan membuat keputusan kalau mulai sekarang juno harus selalu berada di sisi jenny dan mereka akan merahasiakan kehamilan tersebut sampai mereka siap mengatakannya. sepertinya juno memang tulus mencintai jenny , ia selalu berada di dekat jenny, memperhatikan kesehatan jenny, makanan jenny bahkan juno rela pergi membelikan makanan yang diinginkan jeny di tengah malam buta. juno bocah imut yang sedang mempersiapkan diri menjadi seorang ayah ini terus menjaga jenny, tapi saat kandungan jenny berusia 6 bulan ia tidak dapat berbuat banyak, karena kehamilan jenny diketahui oleh orang tua mereka.
bagaimana kisah cinta 2 bocah imut ini...tonton sendiri yah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar