movies

Kamis, 05 Mei 2011

Crazy Little Thing Called Love

Information

Genre: Comedy, Romance

Category:Thai  Drama

Film Date: 2011


Nam dilahirkan dalam kategori wanita yang kurang beruntung. Dalam usianya yang masih 14 tahun, Nam yang berkulit gelap sudah memakai kacamata tebal dan behel.

Usianya yang belia membuat gadis ini mulai mengenal cinta. Seperti fantasi anak ABG sebayanya, Nam mulai mencari sosok laki-laki yang cakep, putih, tinggi, populer, dan seakan memiliki segalanya.Cinta pertama Nam jatuh pada PShone, seorang senior yang terkenal di sekolah mereka. Shone memang dianggap memiliki segalanya sehingga masuk kriteria cinta Nam.

Namun apalah daya. Demi cinta, seorang cewek bahkan dapat membalikkan bumi. Dalam liburan musim panas, Nam bersikukuh untuk merubah penampilannya. Mulai dari melepas behel dan kacamata pantat botolnya, hingga memutihkan kulitnya. Nam tidak sendiri. Selalu ada teman-temannya yang membantu Nam untuk bisa mendapatkan cintanya. Tak hanya merubah penampilan fisiknya, Nam pun mengikuti drama sekolah dan mengambil peran sebagai Putri Salju hingga berlatih sebagai seorang mayoret marching band agar bisa menarik perhatian PShone.

Kini Nam adalah sosok wanita yang sempurna. Setelah bertransformasi dari seekor itik burup rupa menjadi seekor angsa putih yang anggun, masalah tetap muncul.

Nam kini bisa memikat hati seluruh kaum adam di sekolahnya. Namun seluruh usahanya seakan tetap tidak bisa menyentuh Shone. Masih ada rival dalam perjalanannya mendapatkan Shone. Masih ada Pin, siswi terpopuler di sekolah yang sama-sama menyukai PShone sejak lama. Masalah bertambah pelik ketika Nam mengetahui kenyataan bahwa Top, sahabat PShone sejak kecil ternyata menyukai Nam. Cinta segitiga.. Bagaimanakah kisah ini akan berakhir? Akankah pada akhirnya Nam bisa mendapatkan PShone? Ataukah usahanya akan menjadi sia-sia?
But, every women are beautiful, right?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar